Thursday, July 13, 2017

(NEW) Bot Auto Like Facebook Via Google Script 2017

Oke ketemu lagi dengan ane Muhamad Ikbal Septiana alias (Ibenk)
Dah sekitar 1-2 tahun ane gak muncul di blog ini hehehe 😃, oke kali ini ane mau update script bot auto like facebook via Google Script 2017 kebetulan script auto like yang lama dah mati + kehapus makanya ane update dengan yang baru
Oke tanpa basa basi langsung aja kita lihat tutorialnya

Langkah - Langkah Cara Membuat Robot Auto Like Facebook

Jika para pembuat robot facebook menggunakan cPanel X dan WHM, Maka kita akan menggunakan layanan Google Script untuk menjalankan script auto likenya. Berbeda dengan cPanel X dan WHM yang harus mengeluarkan uang supaya bisa menjalankan script auto like facebook, sedangkan jika kita menggunakan Google Script maka kita tidak mengeluarkan uang seperserpun. Langsung aja kita bahas cara membuat robotnya :
1. Loginlah di akun facebook dan akun gmail yang anda miliki
2. Silahkan anda masuk ke halaman ini Script Auto Like Facebook (copy semua script auto likenya yang ada di link tersebut).
3. Jika anda sudah mengcopy semua script auto likenya, silahkan anda kunjungi halaman Google Script yang ada di link ini Google Script
4. Klik Start Scripting kemudian centang Don’t show again selanjutnya klik Tutup.
5. Hapus semua script yang ada di halaman Google Script, kemudian anda pastekan script auto likenya di halaman Google Script tersebut.
6. Edit script auto likenya. Ganti tulisan “Token” dengan akses token facebook akun anda.
kalian bisa mencari di google atau bisa ke easytoken.ga (Token generator terpercaya)
7. Klik file (posisi di sebelah atas bagian kiri), kemudian pilih Save atau anda juga bisa menekan CTRL+S untuk menyimpan scriptnya di Google Script. Simpan dengan nama “Auto Like Facebook” atau terserah.


8. Klik Tigger (logo jam) untuk mengatur berapa kali script akan di jalankan.
9. Klik Add New Tigger, pilihlah tigger “Nyalakan”. Ganti tulisan ”Hours Timer” dengan “Minutes Timer”, kemudian atur dengan tigger dengan 1 minute supaya jika ada postingan baru langsung dilike.
10.  Klik Save untuk menyimpan settingan tigger anda.
11. Nanti akan ada pop-up yang muncul, Klik “Autorize” kemudian pilih Continue selanjutnya anda klik Terima untuk menyetujui layanan Google Script.


12. Pilih function “Nyalakan” selanjutnya anda klik “Run” (posisi ada di sebelah kanan tigger) untuk menjalankan scriptnya.

Keterangan : Jika ada peringatan seperti gambar di bawah ini, silahkan anda bikin akun gmail baru, tapi jika peringatan tersebut masih muncul. Silahkan anda klik Run sebanyak-banyaknya sampai peringatan tersebut tidak muncul lagi.
Script Auto Like Gagal dijalankan
Begitulah cara membuat robot auto like. Semoga artikel ini bermanfaat untuk anda.

Bagaimana Cara Melihat Apakah Script Auto Likenya Berjalan atau Tidak

1. Masuk ke profile facebook anda.
2. Klik “Log Aktifitas” untuk melihat aktifitas akun facebook anda.
3. Lihatlah baik-baik, anda akan melihat aktifitas akun anda. Jika scriptnya berjalan dengan lancar, maka akun facebook anda akan menyukai status yang ada di beranda facebook anda.

No comments:

Post a Comment